Facebook Kembali Perbarui Kebijakan Data Pengguna
doni septu 25/11/2012 1



Kemarin facebook mengirimkan emile kepada semua penggunanya mengenai pembaruan Kebijakan Data Pengguna ( Data Use Policy). Emile tesebut menjelaskan bagaimana Facebook mengumpulkan dan menggunakan data pengguannya.
Selain itu juga Facebook juga memperbaruai Statement of Rights and Responsibilities (SRR) atau Pernyataan hak dan kewajiban pengguna yaitu istilah yang mengatur penggunaan layan Facebook.

Facebook menjelaskan bahwa pembaruan tersebut akan memberikan pengaturan baru kepada pengguna seperti :  mengatur pesan pada facebook, pengaturan penawaran produk yang sesuai, pengaturan time line. dan yang paling penting pengaturan apa saja yang dapat dilihat oleh orang lain. Pengumuman kebijakan data pengguna ini salah satu yang paling penting oleh perusahaan Facebook saat ini.

Dari emile tersebut juga kita mengetahui bahwa perusahaan Orange dari Francis telah bekerja sama denga Facebook untuk memberika layanan panggilan bernama "Party Call"

Dalam upaya untuk meningkatkan layanan versi mobile,  jejaring sosial Facebook baru-baru ini memberitahu TechCrunch bahwa tombol 'Share' akan diluncurkan untuk situs mobile, dan akan segera hadir uttuk Android dan iOS Laporan itu menyatakan bahwa fitur ini akan memungkinkan orang untuk berbagi link dan foto yang diposting oleh orang lain bahkan iklan seperti halnya pada pada komputer desktop.
Anda sedang membaca Artikel: Facebook Kembali Perbarui Kebijakan Data Pengguna
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 1 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda